Latest Music :
Tampilkan postingan dengan label serbaserbi. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label serbaserbi. Tampilkan semua postingan

Biar Sudah Pensiun, Ronaldo Masih Jadi Pemain Madrid

Sama-sama jago, sama-sama terkenal tapi kalau nama pasaran, jangan salahkan bila banyak orang bikin kesalahan. Sebuah surat kabar di India memasang Ronaldo, pemain Brasil yang sudah pensiun sejak lima tahun silam sebagai bintang dalam pertandingan el clasico di Camp Nou. Surat kabar itu menulis, Ronaldo sebagai penyelamat Madrid.

Masalahnya, foto yang dipasang bukanlah Cristiano Ronaldo yang ganteng melainkan si gundul dengan gayanya yang tak kalah lucu pula. Bisa dibayangkan betapa malunya Harian Times of India itu setelah sadar melakukan kesalahan yang memalukan itu.
Ronaldo tetap merupakan pemain hebat.  Dia menjadi pemain yang pernah bermain di Real Madrid dan Barcelona. Dalam duel el clasico dia mencetak gol untuk kedua klub, pada 1997 untuk Barcelona. Enam tahun kemudian dia membuat gol untuk Real Madrid.  
Tapi, kesalahan itu bukanlah semata milik harian itu. Jaringan televisi terkemuka ESPN pun pernah melakukan kesalahan yang sama. Ceritanya, pada musim silam mereka membuat perbandingan antara Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo. Lagi-lagi, keliru gambar yang pajang adalah si gundul bergigi kelinci itu.

Dalam program Sportcenter itu dikatakan pemain yang sudah pensiun itu masih mencetak 40 gol. Padahal dengan tubuhnya yang tambun, jangankan mencetak gol diadu dengan  anak-anak saja belum tentu dia menang.  
Tampaknya, untuk mencegah kesalahan serupa, nama file foto kedua Ronaldo ini harus mereka bedakan. Antara Ronaldo dengan “Ronaldo Pensiun” atau “Ronaldo Gendut”. Dijamin aman.

Seksualitas dan Warna Organ Intim Wanita

Warna merah sering digunakan wanita demi memperoleh pasangan.

 Warna merah sering dihubungkan dengan daya tarik seksual wanita. Di berbagai penelitian disebut merah berkaitan dengan warna bagian intim wanita yang menunjukkan masa subur.

Asumsi yang menghubungan warna merah dengan daya tarik seksual muncul karena adanya kesamaan proses biologis pada manusia dan hewan primata. Pada hewan primata, tubuh bagian bawah hewan betina tersebut akan memerah untuk memberikan sinyal bahwa mereka memasuki masa puncak kesuburan.

Studi terbaru mengungkap fakta yang bertolak belakang dengan teori yang diyakini saat ini. Seperti dilansir dari Daily Mail, studi yang dilakukan oleh Universitas Kent menemukan bahwa, faktanya, pria sama sekali tertarik pada warna merah yang dikaitkan dengan warna organ genitalia wanita.

Sarah Johns, Lucy Hargrave, dan Nicholas Newton Fisher, yang merupakan antropolog dari universitas tersebut, menemukan asumsi populer belum dapat dibuktikan setelah memperlihatkan 16 foto vagina wanita pada 40 mahasiswa pria.

Foto-foto tersebut memiliki beragam warna genitalia, dari pink pucat hingga merah cerah. Para responden yang sebelumnya melewati tes penglihatan, diminta untuk menilai daya tarik seksual dari foto tersebut dengan skala nol hingga 100.

Responden pria menilai foto yang menampilkan warna paling merah adalah yang paling tidak menarik. "Kami menemukan penolakan yang kuat untuk warna merah pada alat kelamin wanita," ujar para peneliti.

Mereka menambahkan, penolakan tersebut mungkin karena adanya pola pikir yang menghubungkan warna merah dengan darah menstruasi wanita. "Rasa jijik dan fobia terhadap darah secara general adalah respon manusia pada umumnya."

Penelitian ini mencatat bahwa sementara banyak beredar informasi yang mendukung hubungan antara warna dengan daya tarik seksual, ada faktor lainnya yang lebih mungkin untuk diperbandingkan.

"Pria mungkin akan bekerja lebih keras untuk mendapatkan obyek yang  berwarna merah. Dan mereka lebih kompetitif untuk mendapatkan wanita sering diasosiasikan sebagai warna merah."

Dia menambahkan, "Wanita juga kerap menggunakan warna merah dalam lipstik dan pakaian untuk merangsang persaingan sebagai sarana memilih pasangan yang lebih berkualitas."

Yang Membuat Wanita Takut Bercinta

Pria selalu bermimpi bisa melakukan adegan seks seperti dalam film porno.

Pria selalu bermimpi bisa melakukan hubungan seks seperti dalam adegan film porno. Tapi berhubungan seks sesungguhnya sangat menyenangkan dan menarik hanya ketika pasangan merasa nyaman.

Berbeda dengan para pria, sebagian besar wanita justru seringkali merasa takut saat pasangan mengajak berhubungan intim. Apa saja yang membuat wanita merasa takut?

Seperti dikutip laman Times of India, ada beberapa hal yang seringkali membuat  wanita merasa tidak nyaman saat berhubungan seks. Wanita terkadang hanya ingin menggoda pasangannya agar terangsang untuk melakukan adegan nakal, namun bukan untuk bercinta. Dibalik itu semua, ada pula hal-hal yang membuat kaum hawa merasa takut beradegan intim dengan pasangan. Apa sajakah itu?

1. Anal seks

Anal seks diyakini bisa memberikan kenikmatan yang berbeda dibandingkan dengan seks biasa. Dan cara ini terkadang menjadi pilihan pasangan suami istri untuk menemukan sensasi baru saat bercinta. Meski begitu, para pria disarankan untuk tidak pernah mengejutkan pasangan dengan cara ini. Sebab, ada wanita yang tidak bisa terangsang oleh rangsangan anus. Jika sudah memiliki pengalaman buruk di masa lalu, wanita akan kapok mencoba mengekspolre cara baru dalam bercinta.

2. Saat wanita hamil, sebagain pria senang bercinta

Saat sang istri tengah berbadan dua, sebagian besar pria justru senang melihat perubahan bentuk tubuh pasangannya. Mereka sering merasa lebih bergairah ketika melihat wanita hamil. Tak heran, sebagian pria senang bercinta tanpa pengaman saat istri sedang berbadan dua.  Tapi bagi wanita yang tidak siap melakukannya, hal ini bisa menimbulkan sakit kepala. Berhubungan seks dan menarik keluar sebelum ejakulasi mungkin bukan jalan keluar terbaik. Jadi pria tidak boleh memaksakan hubungan seks pada pasangan mereka, terutama saat sang istri tengah hamil.

3. Seks ekstrim dengan mainan

Sebelum Anda menggunakan maian seks sebaiknya kompromikan dahulu dengan pasangan. Seperti diketahui, mainan seks memang bisa menjadi stimulan yang hebat, tapi tidak tepat rasanya jika Anda menggunakan mereka pada waktu yang salah atau dengan pasangan baru karena dapat menakut-nakuti pasangan. Jadi, berhenti bertindak seperti seorang bintang porno!

4. Bercinta saat menstruasi

Sebagian besar wanita selalu merasa tak nyaman saat pasangan mengajak melakukan hubungan intim pada saat datang bulan. Jadi akan lebih baik bersabar menunggu sampai datang bulan berakhir.

5. Seks tanpa gairah Seks

Berhubungan seks tanpa cinta atau tanpa gairah seperti dalam film porno, akan terasa sulit dilakukan oleh wanita. Pria dapat melakukannya, tetapi wanita tidak bisa. Melompat ke tempat tidur tanpa mencium pasangan Anda atau melakukan pemanasan mungkin tidak akan membangkitkan gairah seorang wanita. Dan perlu diingat, bahwa setiap wanita selalu mengasosiasikan seks dengan cinta dan emosi

Hati-hati, Terjerat Daya Pikat Psikopat

Hidup mereka bagai sebuah permainan, di mana mereka harus selalu menjadi pemenang. 


Anda bertemu seorang pria yang menarik, percaya diri, dan memiliki banyak kesamaan. Tapi, lalu Anda menyadari segalanya tidak seperti bayangan Anda sebelumnya. Dia menghilang tanpa kabar.

Atau mungkin, Anda memiliki atasan yang selalu mendominasi pikiran Anda. Dia selalu mengambil risiko dan memberlakukan Anda seperti pion dalam permaianannya. Atau, Anda memiliki seorang sahabat yang selalu memanfaatkan Anda.

Tipe orang macam ini memiliki satu kesamaan, yakni memiliki gejala-gejala psikopat. Mungkin Anda sering menggunakan istilah "mantan psiko" atau "bos psiko", kini Anda harus mengerti makna sebenarnya.

Pada dasarnya, seperti dilansir Daily Mail, psikopat merupakan orang yang benar-benar egois dan tidak mempedulikan orang lain. Hidup mereka bagai sebuah permainan di mana mereka harus selalu menjadi pemenang.

Menurut Jessica Fellowes, seorang psikolog forensik, satu hingga tiga persen populasi manusia menunjukkan kecenderungan psikopat. Tak harus menjadi penjahat, orang-orang dengan gejala psikopat ini bisa saja ada di sekitar Anda.


1. Kekasih psikopat

Cinta bisa menjadi buta  dan seorang psikopat sangat terampil dalam meniru perilaku yang penuh kasih. Mereka akan memperlakukan Anda bak putri dan menimbulkan kesan "too good to be true". Mereka melakukan hal tersebut hanya untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Seseorang dengan gejala psikopat akan menyatakan cinta pada Anda, tetapi di lain waktu dapat mengancam untuk meninggalkan Anda. Ini dilakukan sampai membuat harga diri Anda begitu rendahnya hingga tidak mampu melarikan diri. Dia akan menghilang, mengkhianati Anda, mungkin juga mengambil uang Anda. Tapi, ia akan dengan mudah memutar situasi, dan Anda yang akhirnya akan meminta maaf.

Kenyataannya, Anda tak akan bisa mengubah pasangan. Dia juga tidak akan pernah mampu mencintai Anda dengan tulus dan ini jadi alasan penting untuk sesegera mungkin meninggalkannya. Tapi, sebelum memutuskan untuk berpisah pastikan Anda selalu dilindungi keluarga dan sahabat. Serta, bersikaplah tegas dan jangan takut jika pasangan Anda mengancam.

2. Teman psikopat

Biasanya, mereka adalah orang-orang yang menyenangkan. Karena itu, mereka akan cepat masuk dalam sebuah komunitas. Mereka adalah orang yang dengan mudah membagi rahasia mereka dengan tujuan Anda pun akan melakukan hal yang sama. Namun, ketika Anda merasa nyaman bersahabat dengan mereka, mereka akan dengan mudah memanfaatkan Anda.

Untuk mengenalinya, tanyakan pada diri Anda apakah sahabat Anda itu selalu meminta hal yang lebih besar setiap harinya? Apakah mereka meminta Anda untuk memutuskan tali persahabatan Anda dengan yang lain?

Dan, apakah mereka tampak tidak memiliki teman selain Anda? Seorang psikopat akan sulit memikat jika Anda menolak memberikan rahasia Anda, dan menolak kehadiran mereka.

3. Atasan psikopat

Para ahli memperkirakan bahwa selain para kriminal, gejala psikopat juga kerap ditemukan pada orang-orang di dunia usaha. Pengusaha yang sukses dengan rasa percaya diri tinggi dan ketidakpedulian terhadap bawahan adalah ciri-ciri psikopat klasik. Jika semua berjalan lancar, Anda mungkin akan tertarik untuk bekerja dengan mereka.

Tetapi hati-hati jika ada masalah. Dia bisa menyalahkan siapa saja kecuali dirinya dan cuci tangan terhadap masalah tersebut. Jika Anda memiliki tipikal atasan atau rekan kerja seperti ini, mulai berhati-hatilah dengan selalu menyimpan catatan email untuk menghindari adanya kambing hitam jika terjadi kesalahan.

Simpan semua email, termasuk email yang menunjukkan perilaku tidak profesional. Jaga hubungan secara profesional, tapi jangan memberi mereka informasi yang dapat digunakan untuk melawan Anda.

 

Ini Dia Kekasih Baru Aurel!

Putri Anang Hermansyah, Aurel akhirnya mau buka-bukaan tentang pujaan hatinya yang sempat ramai diperbincangkan di Twitter. Mau tahu siapa sosok pacar Aurel sekarang?

Pria itu bernama Farid Irfan Siddik, yang saat ini berdomisili di Bandung, Jawa Barat. Aurel mengaku dirinya baru dua bulan merajut asmara dengan pria yang akrab dipanggilnya Wawa itu.

"Namanya Farid Irfan Siddik, panggilnya Wawa," ungkapnya saat ditemui usai mengisi acara musik ''DahSyat'' di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/4/2012).

"Dia sekolah di Bandung, memang jauh, tapi tiap libur ke Jakarta. Mau dua bulan pacarannya. Setiap Sabtu- Minggu ketemu. Aku enggak pernah samperin ke sana," tambahnya.

Gadis kelahiran 10 Juli 1998 itu menambahkan, dirinya sudah mendapat izin dari sang ayah untuk berpacaran. Bahkan, Aurel juga sudah tak segan lagi untuk mengenalkan sang pacar ke ayah dan calon ibu tirinya, Ashanty.

"Pipi (Anang) boleh-boleh saja, dikenalin, dia baik atau enggak, kata pipi ya sudah boleh. Pipi sudah ketemu, nggak pernah komen, tapi. Dia lebih dekat sama bunda (Ashanty)," paparnya.

"Mimi (Krisdayanti) juga tahu dan kenal, sering Twitter-an juga," tambahnya.

Istilah Gaul yang Sering Digunakan di Jejaring Sosial

Banyak istilah - istilah baru yang digunakan di Media Jejaring sosial... Setidaknya kita harus mengikuti perkembangannya, biar kita tahu dan biar ga malu bro 

Afgan
Tahu kan siapa Afgan? Pernah dengar lagunya yang judulnya sadis. Isitilah ini awalnya dipake sama orang-orang di forum jual beli Kaskus. Misal ada iklan, “Jual motor, bisa nego, no afgan,” itu artinya, bisa nego tapi jangan sadis! 

Alay
Banyak versi yang menyebutkan. Mulai dari anak lebay, anak kelayapan, namun yang sering disebut adalah anak layangan. Konon, istilah ini digunakan untuk menyebut anak-anak yang sering nongol di musik tv. Berambut merah, dan berkulit gelap seperti kebanyakan main layangan gitu. Namun seiring waktu, kata alay sering dipakai untuk anak-anak yang sok eksis, narsis, norak dsb. 

Bais
Bais berarti habis, cuma di bolak-balik aja susunan hurufnya. “Pulsa gw bais, ntr kabarin ya kalo sudah kumpul!” 

Cukstaw
Kata ini merupakan singkatan dari cukup tahu. Oke, cukstaw! “oh, gitu ya? Fine! cukstaw!” 

Eaa
Di Twitter, sering banget gw liat hastag seperti ini. Biasanya #eaaa digunakan seseorang utk nge-tweet kata-kata gombal. Kata ini diciptakan dan dipopulerkan oleh Tukul Arwana, biasanya diucapkan pas Tukul melakukan gerakan yang aneh-aneh. 

Elo Gue End
Kalimat yang lagi banyak ditirukan orang ini dipopulerkan Wendy Cagur dalam tanyangan Opera Van Java. Kata-kata ini sempat jadi Trending Topic di Twitter. Kalimat ini digunakan hanya untuk bercandaan saja. 

Fudul
Kurang lebih artinya sama kayak stalking atau kepo. Digunakan buat menunjuk sifat orang yang want to know something sampe ngorek-ngorek informasi dari mana saja, termasuk jejaring sosial. 

Galau
Untuk yang satu ini, teman gue sampe ada yang dinobatkan sebagai raja galau. Entah kapan diresmikan kepadanya. Kata galau sebenarnya termasuk dalam Bahasa Indonesia baku yang terdaftar di kamus, artinya perasaan kacau nggak karuan, resah, bimbang. Tapi entah siapa yang memulai. Kata galau mendadak populer di jejaring sosial. Sering muncul dengan #galau dan yang berbau galau kayak #galaucity, #galaugombal, #lagugalau. 

Gengges
berasal dari kata ganggu yang diubah dikit, dikasih imbuhan *-es* dibelakangnya. “Gw unfollow ah, soalnya gengges, fotonya sok imut.* 

Hoax
Berarti berita palsu, diambil dari kata sama dalam bahasa Inggris yang berarti cerita bohong. Bisa juga di film Amerika berjudul The Hoax (2006) yang dianggap mengandung kebohongan. Awalnya cuma pengguna Internet di Amerika saja yang make istilah Hoax, tapi lama-lama kata ini menjadi dipake di seluruh dunia. 

Jutek
Sering banget dengar ini. Kata ini sering dipake Pekerja Seks Komersil (PSK) di awal tahun 2000-an buat nyebut pria sombong dan jarang senyum. Kata ini akhirnya jadi kata umum yang dipake buat menunjuk orang yang judes, galak dan nggak ramah. 

Kepo
Berasal dari kata Kaypoh. Bahasa Hokkien yang banyak dipake di Singapura dan sekitarnya. Sama seperti fudul, kepo berarti ingin tahu, mencampuri urusan orang lain, dan nggak bisa diam. Kata ini punya konotasi yang rada negatif. ” Dia udah putus belom sama sih sama ceweknya?””Iiih, kep banget si loo!” 

Kicep
artinya diem atau mematung biasanya karena malu atau nggak tau apa yang mesti dilakuin. “Langsung kicep gw begitu ngeliat soal ulangan Fisika…” 

Lebeh
perkembangan dari kata lebay yang juga merupakan bahasa populer sejak sekitar tahun 2006, yang artinya berlebihan. “Nggak ketemu cowok gw sehari rasanya nggak ketemu setahun”” Iiih, lebeh lo!” 

Mager
Singkatan dari kata males gerak. “Laper tapi mager.” 

Menel
Menunjukkan pada perilaku centil demi menarik perhatian orang yang disukai. 

Meper
Adalah mengelapkan tangan yang kotor atay terkena sesautu secara diam2, bisa ke tembok, baju orang lain dll. 

Narsis
Bukan istilah baru sih. Tapi mungkin banyak yang belum tahu, narsis juga punya legenda lho. Berasal dari cerita yunani, ada seseorang lelaki tampan bernama Narcissus yang menolak cinta seorang cewek bernama Echo. Kemudian patah hati dan mengutuk Narcissus buat jatuh cinta dengan bayangannya sendiri di kolam. Sekarang, kata narsis digunakan buat menggambarkan orang yang terlalu suka sama diri sendiri, salah satu tandanya adalah hobi banget foto sendiri. 

Oretz
Artinya oke, berasal dari bahasa Inggrs, “all right” yang diplesetin penulis maupun pengucapannya. 

Palbis
Singkatan dari kata-kata “PALING BISA.” Cobaan terberat itu saat ngeliat tweet kamu sama dia..””Yelah, palbis lo, hahah!” 

Pecah
Istilah ini biasanya digunakan buat mengomentari hal-hal yang keren, gokil, heboh. “Rugi lo nggak dateng, pecah banget acaranya semalem!” 

Peres
artinya palsu, bohong, nggak tulus. 

Prikitiew
Jangan ditanya deh. Istilah ini sering kita dengar lewat lawakan si Sule. Penggunaannya hampir mirip dengan “cieee” atau “ihiiy”. 

Pundung
Berasal dari bahasa Sunda, artinya tersinggung, ngambek dan kesel. 

Rempong
Berarti ribet, repot atau rese. “Ngapain sih lo telepon gue tengah malah gini? Rempong deh!” 

Selon
Bisa diartikan santai, slow, pelan-pelan 

Sokil Gob
Merupakan plesetan dari kata “Gokil,sob!” Artinya sama aja kayak gokil, yaitu gila tapi dalama artian positif. Biasanya dipake buat menggambarkan sesuatu yang heboh, lucu atau unik. Sedangkan sob adalah kebalikan dari kata bos, yang biasa digunakan sebagai pangggilan akrab untuk seseorang. 

Spupet
Plesetan dari kata sepupu. 

Ucul
berasal dari kata lucu, cuma dibolak - balik. 

Unyu
Kata ini berasal dari kata “Oh no”, yang sengaja diplesetin jadi Onyo biar terkesan lucu. Ada juga yang bilang kaloa unyu berarti anak anjing dari bahasa Sanskerta. Yang jelas, kata ini sering dipake untuk menunjukkan hal-hal yang lucu, imut, ngegemesin. 

Yalsi
Ucapkan kata yalsi berulang-ulang, kata baru apa yang kita dengar? Yalsi merupakan plesetan dari kata sial. “Omongan nggak nyambung gara-gara BBM pending, yalsi!”

Angelina Lee Bintang Porno Asal Indonesia

Angelina Lee Bintang Porno Asal Indonesia: Berita Aneh - Seorang bintang porno, Angelina Lee, saat ini sedang ngetop di Amerika Serikat. Kabarnya Angelina berasal dari Indonesia. Dalam sebuah situs, Angelina Lee, wanita kelahiran 12 Maret 1984 berasal dari Makassar, Indonesia. Namun belum ada data pasti apakah Angelina Lee benar-benar orang Indonesia, atau cuma sekadar hoax. Namun meliat wajahnya, wanita yang memiliki tahi lalat di antara alisnya itu, memang memiliki wajah khas Indonesia.

Angelina Lee memulai karir sebagai bintang film porno sejak 2007 hingga saat ini. Dari data yang diperoleh, Angelina Lee saat ini tinggal di Hawaii.



5 Ikan Tercantik Di Dunia

5 Ikan Tercantik Di Dunia: serba-serbi - Ikan adalah hewan yang hidup di air tawar maupun di air laut banyak jenis ikan di dunia ini nah berikut ini ada 7 Ikan Paling Cantik di Dunia mau tahu ikan apa aja itu simak berikut ini.
1. Mandarin Fish
http://hermawayne.blogspot.com
Lihat ikan ini sunguh cantik bukan warnanya ada dua varietas dari spesies ini, yaitu Mandarinfish standar dan Psychedelic Mandarin. namun yang memiliki warna paling bagus adalah varietas yang setandar harga ikan ini pun di jual tidak terlalu mahal hanya sekitar $20 per ekor, namun masalah dari ikan ini adalah sulitnya mencari makanannya.
2. Discus
http://hermawayne.blogspot.com
Ikan ini adalah jenis ikan air tawar mungkin salah satu ikan air tawar paling cantik yang pernah ada ikan ini di jual dengan harga sagat mahal untuk anakanya saja yang berukuran sekita 3 inchi di jual dengan harga $50-$80.
3. Lion Fish
http://hermawayne.blogspot.com
Ikan ini selain warnanya yang cantik namun bentuk nya menyeramkan dan sangat berbahaya racunnya sangat menyakitkan dan cukup efektif melukai musuh ikan ini juga biasa di sebut Zebrafish.
4. Moorish Idol
http://hermawayne.blogspot.com
Ikan ini habitatnya di laut, ikan ini juga sangat mahal sekali harganya ikan ini tidak dapat hidup jika di pelihara di dalam akuarium standar.
5. Koi
http://hermawayne.blogspot.com
Ikan koi merupakan ikan yang diangap membawa keberuntungan bagi pemeliharnya, ada lebih dari 100 varian warna dari ikan koi para pengoleksi koi pun rela membayar ribuan dolar hanya untuk memburu pola warna koi yang langka.

7 Bentuk Vibrator Paling Unik

7 Bentuk Vibrator Paling Unik:
Berita Aneh - Vibrator kadang di gunkakan pasangan untuk mendapatkan kenikmatan saat bercinta nah berikut ini ada 7 vibrator dengan bentuk yang paling unik mau tahu vibrator apa aja itu simak ulasanya berikut ini
1. Bentuk Bedak
Bentuknya persis sekali seperti tempat bedak ada spons hitam didalamnya sehing mirip sekali dengan tempat bedak namun pasti kalau kamu melihatnya ini bukan vibrator bukan tetapi sebanarnya ini adalah vibrator caramengunakanya pun tidak sulit tinggal menekan tanda plus dan minus di bagian atas spons itu.
2. Bentuk Cincin

Karena bentuknya seperti cicin vibrator ini dapat di gunakan sebagai perhiasan namun stelah tidak di pakai sebagai perhiasn cicin ini dapat di gunakan sebagai alat bantu seks.
3. Bentuk Botol Parfum

Bentuk vibrator ini bulat sehinga mudah kan pengunanya vibrator ini memiliki 8 variasi getaran yang dapat membuat puas pengunanya
4. Bentuk Bebek Mainan

Vibrator ini di beri nama I Rub My Duckie’. Bebek tersebut tentunya bukan mainan anak-anak. Bebek lucu itu ternyata adalah sebuah vibrator yang dilengkapi kristal swarovski asli. Jangan sampai si kecil salah memakainya karena si bebek pun bisa mengambang di atas air.
5. Bentuk Pisang

Vibrator pisang ini bernama Sex A-Peel Vibrator’.karena berbentuk pisang vibrator ini sangat mudah di gunakan
6.Bentuk Lipstik

Ketika di taruh di meja rias pasti kamu gak menduga kalau lipstik ini adalah sebuah vibrator bentuk nya asli seperti lipstik yang di beri nama ini-Max Waterproof Vibrating Lipstick.
7. Bentuk Apel

Sunguh unik vibrator ini di beri nama Forbiden Fruit

Trio Macan: Kontroversi Iwak Peyek Untungkan Kami!

Grup vokal Trio Macan sempat disepelekan ketika membawakan lagu Iwak Peyek. Namun, lagu yang mereka nyanyikan tersebut jadi fenomenal dan kontroversi. Mereka pun bangga dengan adanya kontroversi itu dan ingin menunjukkan kepada orang-orang yang mengecilkan, bahwa mereka bisa.
"Kalau bicara bangga pastilah, ini adalah balas dendam yang positif setelah kemarin dihina, ditolak sama followers Macan, dan kami buktikan ini lho Trio Macan yang kalian hina kemarin," ujar Iva, salah satu personel Trio Macan saat saat ditemui di jumpa Pesta Semarak Indosiar di Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (16/4).
"Kalau dibilang kapok sih nggak, kalau orang Jawa bilang 'Kapok-kapok sambel', ya kami harus waspada saja. Semua masyarakat sudah menerima Iwak Peyek, dan kami akan terus maju selama kami positif tidak merusak Iwak Peyek," tambahnya.
Iva pun menganggap dengan adanya kontroversi mereka dianggap mendapat perhatian dari masyarakat. "Kalau seandainya ada lagi (kontroversi) berarti masyarakat sayang sama kami. Kami punya skill. Nggak takut dibilang seperti itu (cuma bisa nyanyi Iwak Peyek). Lagian kami boomingnya bukan karena di Youtube, tapi kami mati-matian berjuang ke TV, ditolak di radio," ujar Lia.
"Intinya selalu berpikir positif aja, seperti pepatah bilang 'Semakin tinggi pohon semakin kencang anginnya'. Apapun yang terjadi di usia kami yang muda ini kami terima, karena membuat kami semakin dewasa, lapang dada, dan semakin bangga," pungkas Lia.

Zumi Zola-Sherrin Batal Gelar Resepsi Pernikahan


 Resepsi pernikahan Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Jambi, Zumi Zola dan istrinya, Sherrin Tharia batal digelar.
Resepsi yang semula direncanakan dilangsungkan pada 22 April di Jakarta, positif dibatalkan. Pernyataan pembatalan itu disampaikan langsung oleh Zumi dan Sherrin, di hadapan sejumlah wartawan, Senin (16/4/2012).
Orang nomor satu di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung mengatakan, pembatalan resepsi pernikahan merupakan keputusan mereka berdua. Keputusan itu diambil karena ia ingin lebih lebih fokus pada amanah yang diembannya sebagai kepala daerah.
"Setelah kami pertimbangkan, kami lebih memilih resepsi pernikahan itu dibatalkan. Ini merupakan  wujud rasa empati kami kepada masyarakat Tanjung Jabung Timur,'' kata Zumi Zola.
Pembatalan ini, lanjutnya, muncul saat keduanya melakukan ibadah umrah bulan lalu. Pembatalan resepsi itu juga sudah disampaikan kepada keluarga kedua belah pihak. Menurut Zumi, pada dasarnya keluarga mendukung pembatalan dengan alasan yang ia ajukan.
"Setelah dilakukan akad nikah yang dilaksanakan secara sederhana dan pesta rakyat beberapa lalu, kami menilai itu sudah cukup, dan kami memutuskan untuk meniadakan resepsi itu," jelasnya.

10 Klub Sepakbola Teraneh Di Dunia

10 Klub Sepakbola Teraneh Di Dunia:
Berita Aneh - Dalam daftar Top List kali ini, ada Sepuluh klub sepakbola dengan nama paling aneh. Dari yang nyaris tidak bisa dibaca, bikin lidah keriting, bikin mata juling, dan kepala jadi pusing. Klub-klub aneh tapi nyata dari tanah Eropa sampai daratan Indonesia.

1. Bangkok Bravo FC



Di daftar pertama adalah pemegang rekor nama klub terpanjang di dunia. Tarik nafas dalam-dalam sebelum membaca nama lengkap klub ini...

"Amon Rattanakosin Krung Thep Mahanakhon Mahinthara Mahadilok Phop Noppharat Ratchathani Ayuthaya Burirom Udomratchaniwet Mahasathan Amon Piman Awatan Sathit Sakkathattiya Witsanukam Prasit Bravo Association Football Club"

Terdiri dari 197 huruf, 76 vokal dan 121 konsonan. Saya tidak yakin anda benar-benar mau membaca nama di atas


2. Llanfairpwll FC


Klub ini ada di Wales, dan nama lengkapnya bisa membuat mata juling...

"Llanfairpwllgwyngyllgogerychwyrndrobwllllantysili ogogogoch FC"

Rangkaian huruf yang hampir tidak bisa dibaca iu adalah nama sebuah daerah di pulau Anglesey, Wales. Klub sepakbola mereka didirikan sejak tahun 1899.

3. Gençlerbirliğ SK


Namanya tidak seekstrim Llanfairpwll FC, tapi bisa membuat lidah keriting...

"Gençlerbirliği Spor Kulübu"

Klub ini berada di Ankara, Turki, dan didirikan pada 1923.


4. Taumata FC


Jangan pernah berpikir Taumata FC adalah sebuah nama klub biasa yang mudah diingat. Sebenarnya Taumata hanyalah nama pendek dari klub asal Selandia Baru, nama panjangnya adalah...

"Taumatawhakatangihangakoauauotamateapokaiwhenuaki tanatahu FC"

Butuh kesabaran ekstra tinggi untuk mengucapkan nama klub ini degan benar.


5. Garbarnia Szczakowianka Jaworzno


Satu lagi sebuah nama yang tidak enak dibaca. Mereka adalah klub sepakbola Polandia, dan namanya adalah...

"Jaworznickie Stowarzyszenie Piłkarskie Szczakowianka"

Klub ini juga dikenal dengan nama Garbarnia Szczakowianka Jaworzno.


6. NAC Breda


Klub yang sudah sering kita dengar kiprahnya di Liga Belanda. Tapi banyak yang tidak tahu seberapa panjang dan aneh, nama klub ini sebenarnya. NAC adalah hasil merger dari dua klub: NOAD dan ADVENDO.

NOAD singkatan dari "Nooit Ophouden, Altijd Doorgaan" -bahasa Inggrisnya 'Never give up, always persevere'. ADVENDO singkatan dari: "Aangenaam Door Vermaak En Nuttig Door Ontspanning" -dalam bahasa Inggris berarti 'Pleasant for its entertainment and useful for its relaxation'. Sementara huruf C berarti "Combinate" -atau 'Combination' dan Breda adalah nama kota tempat klub itu berdomisili.

Jadi, nama lengkap NAC Breda adalah...

"Nooit opgeven altijd doorgaan, Aangenaam door vermaak en nuttig door ontspanning, Combinatie Breda"


7. Borussia Dortmund


Barangkali, inilah klub paling terkenal yang ada di daftar ini. Tidak banyak yang tahu, nama sebenarnya dari Borussia Dortmund adalah...

"Ballvereinborussiadortmundneunzehnhundertundn eun"

8. Persijatim Solo FC


Cikal bakal Sriwijaya FC yang sempat muncul pada tahun 2002 sampai 2004. Awalnya didirikan di Jakarta dengan nama Persijatim (Persatuan Sepakbola Indonesia Jakarta Timur). Karena alasan finansial, tahun 2002 klub ini pindah ke Solo dan berubah nama menjadi Persijatim Solo FC...

"Persatuan Sepakbola Indonesia Jakarta Timur Solo Football Club"

Nama yang aneh, sejak kapan kota Solo ada di Jakarta?
Pada 2004, klub ini dibeli pemerintah provinsi Sumatera Selatan dan diganti namanya menjadi Sriwijaya FC Palembang. Untung namanya tidak menjadi Persijatim Solo Sriwijaya Palembang FC



9. FL Fart


FL Fart adalah nama klub sepakbola Norweiga, dan biasa juga disebut Fotballaget Fart.

Satu-satunya keunikan nama ini adalah, ketika Fart diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris. Fart berarti, kentut.

10.Club Always Ready


Klub ini ada di Bolivia, berdiri sejak tahun 1933 dan homebase-nya ada di La Paz. Memang namanya tidak bikin pusing, tapi mereka bisa melawan siapa saja, karena selalu SIAP kapan pun dimana pun, Always READY!

Katak Yang Bisa Bernyanyi

Katak Yang Bisa Bernyanyi: Berita Aneh - ara ahli konservasi dari Conservation International berhasil menemukan kembali enam jenis katak endemik Haiti. Katak yang ditemukan termasuk jenis yang telah menghilang selama puluhan tahun dan diduga punah serta beberapa di antaranya memiliki suara yang elok seperti nyanyian.


Enam jenis katak yang ditemukan ialah katak Hispaniolan ventriloquial, katak Mozart, katak rumput La Selle, katak Macaya dada berbintik, katak Hispaniola bermahkota, dan katak Macaya burrowing.


Salah satu jenis yang unik adalah katak Hispaniolan ventriloquial. Spesies itu bisa "melempar" suara ke tempat yang jauh sehingga bisa mengecoh predator yang memburunya karena suara katak itu seolah berasal dari tempat lain. Sementara jenis lain yang juga unik adalah katak Macaya burrowing yang suka menggali liang di tanah. Jenis ini punya mata hitam dan kaki belakang berwarna oranye.

Sementara dari namanya, yang tak kalah menarik adalah katak Mozart. Katak ini dinamai mirip nama komponis Wolfgang Amadeus Mozart karena menghasilkan suara yang mirip nada-nada musik. Pada malam hari bunyinya seperti siulan empat nada, sedangkan pada senja dan petang seperti siulan dua nada.

Temuan paling mengejutkan adalah katak rumput La Selle. Jenis tersebut sudah tidak dijumpai selama 25 tahun. Jenis ini adalah satu di antara 48 jenis amfibi yang paling jarang dijumpai di Haiti sehingga menjadi misteri. "Kami mencari satu spesies, tetapi ternyata menemukan harta karun lainnya. Ini mencerminkan ketahanan dan harapan bagi masyarakat Haiti serta satwa liar yang ada," kata Richard Moore, pemimpin ekspedisi CI ini.


Jenis katak yang hilang ini ditemukan di Haiti pada Oktober tahun lalu. Seperti diketahui, Haiti tahun lalu dilanda gempa dahsyat yang merusak infrastruktur dan memakan korban jiwa dalam jumlah besar. Moore dan Blair Hedge dari Pennsylvania State University menjadi koordinator penelitian ini. Penemuan tersebut merupakan bagian dari proyek pencarian kembali jenis-jenis amfibi yang kini jarang ditemukan.

10 Mafia Terkenal di Dunia

10 Mafia Terkenal di Dunia:
Berita Aneh - Mungkin anda pernah atau bahkan sering mendengarkan kata mafia? kemampuan mereka dalam mengatur organisasai secara rapi menjadi kan mereka sebagai organisasi kriminal paling ditakuti dimananpun. Dibawah ini beberapa daftar organisasi mafia yang patut kita waspadai.
Jamaican-British Yardies


Yardies Jamaika-Inggris adalah geng Jamaika yang berimigrasi ke Britania pada tahun 1950-an. Mereka terlibat dalam kekerasan geng dan kemudian dikenal sebagai Yardies. Geng ini melakukan kejahatan terorganisir seperti perdagangan narkoba dan kejahatan senjata lainnya. Mereka tidak mencoba menyusup sistem penegakan hukum sehingga mereka tidak dianggap sebagai yang kuat sebagai kelompok mafia lain.



The Albanian Mafia


Mafia Albania terdiri dari sejumlah besar organisasi kejahatan yang berbasis di Albania. Mereka aktif di Amerika Serikat dan negara-negara Eropa juga. Konon, mafia Albania menyebar ke tingkat internasional sejak tahun 1980-an. Di Amerika Serikat dan Inggris, mereka menjalankan seks dan perdagangan narkoba. Kelompok mafia ini dikenal cepat menggunakan cepat kekerasan untuk membalas dendam.


The Serbian mafia


Mafia Serbia beroperasi di lebih dari sepuluh negara termasuk Jerman, Amerika Serikat, Inggris, Perancis, dll. Mereka terlibat dalam kegiatan yang berbeda seperti perdagangan narkoba, penyelundupan, kontrak membunuh, judi dan pencurian gen. Ada tiga kelompok besar, yaitu Vozdovac, Surcin dan Zemun yang mengendalikan kelompok-kelompok kecil. Saat ini ada sekitar 30-40 kelompok kerja di Serbia.


Israeli Mafia


Mafia Israel bekerja di banyak negara dalam kegiatan seperti perdagangan narkoba dan prostitusi. Mereka terkenal kejam dan tidak berpikir dua kali untuk membunuh. Mafia Rusia-Israel telah meresap ke dalam sistem politik AS sehingga pasukan AS gagal mencapai kemajuan yang signifikan untuk menghentikan mereka.


Mexican Mafia


Meksiko Mafia adalah geng penjara yang sangat kuat di Amerika Serikat, dimulai pada akhir 1950-an untuk melindungi tahanan terhadap narapidana lain dan dari para petugas. Geng ini juga telah terlibat dalam pemerasan dan perdagangan narkoba. Tercatat, geng ini memiliki sekitar 30.000 anggota di seluruh Amerika Serikat. Para anggota geng kadang-kadang membuat tato dengan desain umum yang merupakan simbol nasional Meksiko.


Japanese Yakuza

Yakuza Jepang adalah grup kejahatan terorganisir asli sejak abad ke-17 yang menggunakan ancaman dan pemerasan untuk melancarkan misi mereka. Seringkali, sebagai tanda lambang kesetiaan, mereka memutus jari kelingking anggotanya. Sambungan jari kelingking tersebut seringkali ditawarkan kepada pemimpin sebagai tindakan penenangan atau permintaan maaf.

Beberapa anggota bahkan punya tato seluruh tubuh. Yang tercatat, Yakuza memiliki 110.000 anggota aktif. Kegiatan mereka terlibat dalam banyak hal seperti aksi perlindungan, mengimpor pornografi uncensored dari Eropa dan Amerika, prostitusi serta imigrasi ilegal.


Chinese Triads


Geng ini mulai ada pada abad ke-18 tetapi dahulu disebut Tian Di Hui. Triad Cina terdiri dari banyak organisasi kejahatan yang berbasis di Daratan Cina, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Singapura, dll. Mereka juga sangat aktif di New York, Los Angeles, Seattle, Vancouver juga San Francisco. kejahatan terorganisir mereka melibatkan pencurian, kontrak pembunuhan, perdagangan narkoba, pemerasan, pembajakan, dll. Ditengarai, Triads sekarang terlibat dalam pembajakan juga.

Colombian Drug Cartels

Kartel Narkoba Kolombia dibentuk terutama untuk mengendalikan perdagangan obat-obatan. Mereka beroperasi di banyak negara, dengan jumlah organisasi yang berhubungan dengan politik, aspek militer dan hukum kartel. Kartel penting dari Columbia adalah Kartel Cali, Medellin Cartel dan Kartel Valle del Norte. Mereka juga telah terlibat dalam banyak penculikan dan terorisme.

Sicilian and American Cosa Nostra

Sisilia dan Amerika Cosa Nostra adalah grup yang relatif baru. Dimulai pada paruh kedua abad kesembilan belas di Italia. Walau masih dikategorikan mafia muda, kelompok ini memiliki kemampuan besar untuk merencanakan kejahatan besar dan lolos begitu saja. Penyusupan anggota dan pengaruh di lembaga hukum Amerika sempat membuat perang besar penegak hukum dengan kelompok ini.

Kegiatan mereka seperti aksi kelompok mafia umumnya, terlibat dalam narkoba, perdagangan senjata, mediasi bisnis pidana, dan lainnya. Anggota kelompok ini biasanya tidak terlalu besar, hanya berkisar 3.500-4.000 orang. Seorang anggota harus menjalani upacara inisiasi di mana ia mungkin harus membunuh seseorang untuk membuktikan diri-Nya.

Russian Mafia


Mafia Rusia berasal dari Uni Soviet dan sekarang memiliki pengaruh di seluruh dunia. Pengikutnya antara 100.000 sampai 500.000 anggota. Selama ini mereka terlibat dalam kejahatan terorganisir di negara-negara seperti Israel, Hungaria, Spanyol, Kanada, Inggris, Amerika Serikat, Rusia, dll. Mereka juga berimigrasi ke Israel, Amerika dan Jerman dengan menggunakan identitas Yahudi dan Jerman.

Kegiatan mereka termasuk obat-obatan dan perdagangan senjata api, pengeboman, penyelundupan, pornografi, penipuan internet, dll. Jika salah satu anggota "bersuara" ketika ditangkap, mereka akan dibunuh saat dibebaskan.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABG 17 TAHUN - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger