Latest Music :
Home » » OH Baby sitter ku..

OH Baby sitter ku..

| 1comments

Aku pria kelahiran '80-an adalah seorang pedagang kecil2an yang berpenghasilan perbulan lumayan besar (mgkn setingkat gaji pokok wakil presiden). Wajah cukup menarik dengan postur tubuh 1,75mt. bentuk badanku yang sedikit berotot sering membuat cewe Abg melirik agak lama saat berjalan berpas-pasan dengan mereka di Mall atau dimana saja. Sehari2nya aku lebih sering dirumah, karena segala urusan bisnis hanya lewat telp dan kegiatan pekerjaan fisik ditangani oleh beberapa pegawai.

Alkisah setahun yg lalu aku punya babysitter masih umur ~20thn. dia mulai bekerja saat bayiku masih dlm perut ibunya. wajah n bodynya proposional (skor=+7). memang sering punya pikiran buat exe ntuh TO, apalagi sering ngeliatin dia mengenakan celana tipis dan ada jiplakan CD bokongnya. memang sangat menggoda untuk digrepe2. apalagi doi sptnya sering ngasih sinyal lampu ijo, soalnya wkt bersih2 rumah pake kaos longgar dengan kerah yg rendah. saat posisi badannya agak membungkuk didpn t4 duduk ku , terpampang jelas belahan toketnya. Entah itu disengaja atau tdk, tp aku yakin 99% itu disengaja. tidak jarang aku berkata dlm diri sendiri, "Tolong jernihkan pikiran.. sadarlah aku sudah memiliki istri yg jauh lebih cantik dari pada dia. tapi apa daya memang benar kata pepatah;
"RUMPUT TETANGGA terlihat LEBIH HIJAU DARI RUMPUT HALAMAN RUMAH SENDIRI"..


Hubungan komunikasi dengannya tdk pernah terjadi. selain nama dan tempat tinggalnya dikampung, aku sama sekali tidak tau apapun tentang dia. komunikasi dengannya hanya sebatas saling tersenyum bila berjalan berpas-pasan diluar, saat dia membukakan pintu rumah atau saat aku minta tolong dia buat minuman bila ada tamu dirumah. Aku tidak pernah menanyakan tentang keluarganya, teman2nya dsb. Aku selalu bersikap 'cool' dirumah.

waktu tidur pintu kamarnya sering dibiarkan agak terbuka dgn lampu tidak dimatikan. padahal dia tau dari meja kerja, aku bisa lgsg melihat kedalam kamarnya. lagipula aku biasanya tidur sewaktu ayam hampir berkokok. kadang ditengah malam dia berjalan keluar kamar ntah itu ke wc atau mau bikin susu karena bayiku tidur dengannya. aku bisa melihat dgn jelas dibalik bajunya, kedua toketnya seperti melompat2 dikarenakan tidak memakai Bra pastinya.

suatu ketika, bini ane lg nginep dirumah keluarganya karena ibunya sakit. sementara dirumah cuma ada aku, doi dan anakku yg masih bayi. pada malam jam 10-an mlm saat lg nonton tv, aku perhatikan doi 4~5 kali bolak balik ambil minumlah, ke Wc lah dsb. saat itu acara tv lg ada film yg agak vulgar. tiba2 setan bejat berbisik ditelingaku, "sikat bro.. ini saat yg tepat..!!"

Lalu aku matiin Tv, dan berjalan menuju kamarnya, kulihat pintunya hanya tertutup setengah. aku buka pintunya lebar2.. "krreeeeekkkk...." suara pintunya terbuka. terlihat dia tiduran dgn posisi menyamping.
aku sedikit heran kenapa dia tidak langsung menoleh, sepertinya baru saja 2~3menit yg lalu dia terlihat kekamar mandi untuk membersihkan wajah karena ku lihat dia keluar dari kamar mandi dgn penjepit penutup rambut.

Aku berdiri memandangi lekuk tubuhnya jelas2.. dari ujung rambut sampai berhenti dilekukan pantatnya. beberapa kali aku menelan ludah melihat bentuk belahan pantatnya yang bulat dengan balutan celana pendek sepaha . kulitnya putih dan sekujur tubuh ditumbuhi bulu2 halus.
Hampir 5menit aku terpaku menatap lekuk-lekuk tubuhnya. hingga tongkat dalam celanaku terasa semakin mengeras dan mulai berdenyut2..
aku menggenggam batang kemaluanku dan bergumam dlm hati "sabar.. giliranmu sebentar lagi..'
sepertinya otak atas dan otak bagian bawah sama-sama sudah mulai merasakan adrenalin memuncak.. setan jahat sudah merasuki pikiranku.. perasaan jaim sudah ku buang jauh jauh..

ketika aku sudah memantapkan diri memulai serangan, aku mulai bergerak mendekatinya. dengan mata masih tetap mempelototi keindahan tubuhnya
tiba-tiba..

" Eeeeee.... . OOEEeeeeeeee......!! OOoeeeeeee...... .. .!!!"

terdengar suara baby ku yg saat itu berumur ~5 bln menangis dengan keras.. aku berhenti bergerak dan berdiri terpaku.

10detik berlalu..

babysitter masih tidak bergerak, sementara anakku masih terus menangis dengan keras.. saat itu aku mulai bisa menguasai diri, setan2 jahat sepertinya menghilang seketika. Lalu Aku tepuk pundaknya doi pelan2 membangunkannya. doi seperti pura2 terbangun dan mengucek2 mata. aku berkata padanya bayinya udah nangis dari td. mungkin lapar mau minum susu. diapun permisi kedapur untuk membuatkan susu.

Sementara aku memandangi gumpalan pantatnya saat dia berjalan keluar. si"bejo" didalam celanaku masih berdiri dengan gagah. apa boleh buat, demi keselamatan berumahtangga. lalu aku bergegas ke kamar mandi 
untuk menuntaskan dan melemaskannya dengan si Kidal . setelah si 'Bejo' terkulai lemas. pikiran aneh2 sudah buyar.. aku kembali melanjutkan aktifitas rutin di meja kerjaku.
sejak saat itu hingga sekarang tidak pernah terjadi apapun lagi, hanya sebatas aku curi2 pandang toket dan bokongnya saja karena situasi selalu terkendali. tidak pernah ada kesempatan yg membuat terjadinya hal yg memicu pergumulan seperti yg anda harapkan.sampai saat anakku berumur 1,5thn babysitter sudah tidak bekerja lagi dirumah karena istriku bilang anak sudah pintar, dan sudah gampang diurus dia sendiri. kemungkinan istriku sering mendapatiku sedang melirik sibabysitter
Share this article :

1 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABG 17 TAHUN - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger